Apakah anda memiliki sebuah toko atau gudang? Apakah sedang ada masalah dalam mengatur atau memanage segala hal didalamnya? maka anda membutuhkan sebuah program atau software yang dgunakan untuk memanag segala hal tentang akutansi. Salah satu software yang bisa anda pakai adalah IPOS 3.0, yang mana merupakan software point of sales yang sering sekali kita jumpai di minimarket . software ini sudah muncul sejak September 2008, dijalankan oleh OS Windows 98/XP/Vista dan sudah teristal dalam Ms Access 2003/2007. Software ini memiliki deDeveloper yang berasal dari Bali. Software IPOS ini memiliki target pelanggan dari kalangan UMKM. Ipos ini memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu 100.000 1 komputernya, 150.000 untuk 2 komputer dan 1.000.000 untuk jumlah computer yang banyak.

Ada banyak sekali fitur menarik yang ada didalam software IPOS, salah satunya adalah fitur hutang piutang, didalam software tersebut fitur yang akan melaporkan siapa saja yang sudah mengambil utang. Software ini sangat aman, memiliki sistem aktivasi, dimana seorang yang tidak dikenal seperti pembajak tidak akan mudah masuk atau membuka. Untuk anda yang tertarik menggunakan software ini maka ada beberapa cara atau langkah yang bisa anda ketahui, antara lain :

Langkah pertama adalah dengan cara mendownload software penjualan Sales IPOS 3.0, anda bisa mendownload melalui berbagai cara, salah satunya dengan melalui web yang sudah anda percaya

Langkah kedua adalah aktivasi IPOS 3.0
Untuk mengaktivasi anda tinggal klik symbol atau tulisan aktiivasi, kemudian tinggal masukkan nomor serial, yaitu nomor yang ada di box CD, selanjutnya kirim SMS ke nomor tertentu untuk mengaktifkan, anda akan mendapatkan SMS, silahkan masukkan kode yang sudah anda dapatkan pada SMS. Dan klik tombol proses.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, diantaranya adalah pastikan kode yang anda tekan benar, pastikan cek nomornya juga, pastikansignal kuat, pastikan juga server lancar. Dan aktivasi anda dianggap berhasil jika berhasil mengirim kode REG dan mendapat kode aktivasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *